Inter Milan & Flamengo Sepakat Mengenai Harga Gabigol

Menurut sebuah laporan dari Calciomercato, bahwa Inter Milan dan Flamengo telah mencapai kesepakatan mengenai biaya penebusan Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa untuk merubah statusnya menjadi permanen di Klub Brazil tersebut.

Striker berusia 23 tahun itu dipinjamkan ke Flamengo sejak Januari dan telah mencetak 36 gol yang luar biasa dalam 49 penampilan untuk mereka di semua kompetisi.

Inter Milan akan menerima uang tunai antara € 18 hingga 19 juta dari Flamengo, yang tidak dapat memenuhi tuntutan Nerazzurri sebelumnya antara € 22 hingga 23 juta.

Oleh karena itu, CEO Inter Milan, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta dan direktur olahraga Piero Ausilio meminta agar dicantumkan di dalam kontraknya klausul bagi hasil dari penjualannya kembali di masa depan dengan persentase yang tinggi.

Laporan selanjutnya menyatakan bahwa Gabigol meminta waktu untuk membuat keputusan selama beberapa minggu untuk melihat apakah ada tawaran yang datang untuknya dari klub Eropa lainnya.

Apakah dia jadi bergabung di Flamengo atau tidak, satu hal yang pasti adalah pemain internasional Brasil itu tetap akan dijual oleh Inter Milan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*