Inter Milan Ikut Berburu Bek Real Betis, Aissa Mandi

Inter Milan merupakan salah satu dari tiga klub elit Eropa yang tertarik untuk merekrut bek Real Betis, Aissa Mandi, menurut laporan dari media Prancis, FennecFootball.com

Masa kontrak pemain Aljazair itu di Real Betis akan habis pada akhir musim ini, sehingga Nerazzurri tergoda untuk memboyongnya ke Milano secara gratis.

Namun, Nerazzurri bakal mendapat saingan dari AC Milan dan Liverpool, yang juga tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 29 tahun itu. Sedangkan peminat lainnya dari luar Eropa datang dari klub Arab Saudi, Al-Ahli.

Negosiasi awal Mandi dengan manajemen Real Betis mengenai perpanjangan kontrak tidak menghasilkan apa pun. Tim La Liga itu tampaknya keberatan dengan tuntutan gaji dari sang pemain.

Beberapa minggu mendatang akan sangat menentukan masa depannya, apakah ia memutuskan untuk bertahan atau mencoba petualangan baru.

Media tersebut menambahkan bahwa ada peluang juga bagi Mandi untuk kembali ke Prancis, di mana sebelumnya ia pernah membela Stade de Reims.

Bek kelahiran Prancis, yang bergabung dengan Real Betis sejak 2016 itu telah membuat 23 penampilan di semua kompetisi musim ini, di mana ia sukses mencetak Tiga gol dan menyumbang Satu assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*