Inter Milan Jajaki Potensi Barter Christian Eriksen-Isco

Inter Milan dikabarkan berpotensi melakukan pertukaran antara Christian Eriksen dengan gelandang Real Madrid, Isco.

Dalam sebuah acara bertajuk Pressing dari Sport Mediaset, bahwa Christian Eriksen berpotensi meninggalkan Inter dalam kesepakatan pertukaran dibursa transfer Januari mendatang.

Nerazzurri menilai, bahwa pertukaran dengan Isco akan menjadi solusi terbaik. Eriksen akan mendapatkan kesempatan untuk kembali menunjukkan nilainya, sedangkan Inter menggaet pemain baru dalam bentuk Isco, yang sangat disukai pelatih Antonio Conte untuk memperkuat lini tengah skuadnya.

Eriksen sejauh ini gagal memenuhi ekspektasi sejak kedatangannya di Inter pada bursa transfer Januari lalu, sementara Isco, meski bermain untuk Real Madrid dalam kekalahan dari Valencia, tapi ia bukanlah bagian dari rencana Zinedine Zidane di Real Madrid.

Untuk alasan ini, laporan tersebut menyatakan bahwa ada persyaratan untuk kesepakatan pertukaran yang akan dilakukan antara Nerazzurri dan Los Blancos dalam bentuk pinjaman.

Bahkan kedua perwakilan tim telah mengadakan pertemuan saat matchday 3 Grup B Liga Champions 2020-2021 pada tengah pekan lalu. Pertemuan itu dimanfaatkan Inter untuk membuka pintu negosiasi dengan Real Madrid.

Musim ini Eriksen telah membuat tujuh penampilan, tetapi belum mampu mencetak gol taupun assist. Sementara Isco telah tampil Enam kali, juga tidak memberikan kontribusi apa pun.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*