Inter Milan Pertimbangkan Bek Kiri Ryan Bertrand

Setelah gagal mengamankan Full Bek Leonardo Spinazzola dalam kesepakatan barter yang melibatkan Politano, Inter Milan kini mulai melirik bek kiri Southampton, Ryan Bertrand.

Menurut laporan dari The Daily Mail, bahwa Antonio Conte merupakan pengagum Bertrand sejak lama dan sekarang sedang mempertimbangkan langkah untuk membawanya ke Italia.

Laporan itu juga mengklaim bahwa selain Nerazzurri, ada beberapa tim Premier lainnya yang juga berminat padanya, yaitu Chelsea dan Leicester.

Peralihan ke Italia akan menjadi hal yang menarik bagi Bertrand, karena Dia akan menjadi orang Inggris terbaru yang akan menguji keberuntungan mereka di kompetisi Serie A Italia.

Bertrand adalah satu-satunya bek kiri senior di pasukan Southampton, yang berarti bahwa Marotta dan Direktur Ausilio harus bekerja ekstra keras untuk bisa meyakinkan pihak mereka agar dapat melepasnya ke Milano.

Ryan Bertrand sejauh musim ini telah tampil sebanyak 17 kali di Liga Premier untuk Southampton, di mana Dia telah mencetak 1 gol, dan menyumbang 1 Assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*