Inter Milan Kembali Lirik Edin Dzeko

Menurut laporan dari TuttoMercatoWeb, bahwa Inter Milan menyalakan kembali minat lama mereka untuk mendatangkan striker Roma, Edin Dzeko

Inter Milan sangat menginginkan Dzeko pada musim panas lalu, tetapi pemain asal Bosnia itu sudah bosan menunggu langkah konkrit dari Inter Milan, sehingga ia memutuskan untuk menandatangani kontrak baru dengan klub Giallorossi.

Terlepas dari kontrak barunya, laporan juga menjelaskan bahwa mantan pemain Manchester City itu dapat meninggalkan Roma dalam beberapa bulan mendatang untuk bergabung dengan Nerazzurri.

Inter Milan merasa kesulitan mengejar Edinson Cavani, yang menuntut gaji sebesar € 10 juta per tahun, sehingga mereka siap kembali pada target lama, yakni Edin Dzeko yang menginginkan gaji tahunan sebesar € 7,5 juta.

Inter Milan saat ini hanya membayar gaji Sanchez senilai 4,5 juta pounds (sekitar 5 juta Euro) per tahun. Padahal gaji pemain Chile itu mencapai 21 juta pounds per tahun, dan Dzeko bisa direkrut sebagai pengganti Sanchez.

Musim Panas lalu Roma menginginkan tidak kurang dari € 20 juta untuk dapat melepas Dzeko, dan sekarang, Inter tidak perlu membayar banyak untuk mengontraknya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*