Inter Milan Masih Pantau Situasi De Paul

Rodrigo De Paul sudah sangat lama dikaitkan dengan kemungkinan kepindahan ke Inter Milan, tetapi negosiasi selalu buyar di tengah jalan.

Gelandang tim nasional Argentina itu adalah sosok yang sangat disukai oleh pelatih Antonio Conte, dan ia tidak menyembunyikan kekagumannya pada pemain berusia 26 tahun itu.

Pada mercato Januari lalu, Inter mengambil langkah konkret untuk memboyong De Paul, tetapi kemudian gagal gara-gara Eriksen, yang tetap bertahan dengan Nerazzurri.

Menurut laporan dari Calciomercato, bahwa Inter Milan masih memantau situasi De Paul, dan Udinese membanderolnya tidak kurang dari 35-40 juta Euro.

De Paul sendiri sangat ingin pindah ke klub yang berkompetisi di Liga Champions musim depan, di mana bermain di level Eropa adalah impiannya sejak lama, dan itu bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi Nerazzurri jika mereka bergerak di bursa transfer musim panas ini.

Sejauh musim ini, mantan pamain Racing Club dan Valencia itu telah mencetak 5 gol dan menyumbang 5 assist dalam 25 penampilan disemua kompetisi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*