Inter Milan Sudah Capai Kesepakatan Personal Dengan Emerson Palmieri

Setelah gagal mengamankan Emerson Palmieri disepanjang bursa transfer musim panas lalu, Inter Milan sudah bergerak kembali untuk mengamankan tanda tangannya.

Nerazzurri bahkan telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan bek sayap Chelsea tersebut, menurut laporan dari PassioneInter.

Selanjutnya, CEO Inter, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta siap untuk meyakinkan Chelsea agar dapat melepasnya di mercato Januari mendatang dengan menawarkan kesepakatan pinjaman dan opsi tebus senilai € 10 juta.

Pemain tim nasional Italia itu secara konsisten telah menjalin hubungan dengan Inter Milan dalam beberapa bulan terakhir, tetapi Nerazzurri gagal menutup kesepakatan dengan The Blues.

Chelsea sebelumnya telah meminta mahar transfer yang tinggi untuk Emerson, meskipun faktanya ia sudah tidak lagi menjadi pilihan utama di klub.

Emerson pernah bekerjasama dengan Conte saat ia menangani Chelsea. Ini menjadi poin penting yang telah dipertimbangkan manajemen Nerazzurri, karena pemain 26 tahun tersebut tidak perlu banyak waktu untuk beradaptasi dengan taktik dan strategi sang pelatih.

Musim ini, mantan bek AS Roma dan Santos itu hanya tampil Dua kali di semua kompetisi, dan gagal memberikan kontribusi gol maupun Assist untuk Skuad Frank Lampard.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*