Inter Milan Telah Kontak Agen Nikola Maksimovic

Sektor pertahanan tim tampaknya menjadi fokus utama Inter Milan pada mercato Januari ini mengingat begitu tingginya angka kebobolan Skuad Antonio Conte di awal musim 2020/21.

Inter Milan telah bertemu dengan agen dari bek Napoli, Nikola Maksimovic membahas kemungkinan kepindahannya ke Milano, menurut laporan dari FCInterNews.it.

Masa kontrak Maksimovic di Napoli akan habis pada akhir musim ini, namun upaya perpanjangan kontrak untuk pemain Serbia tersebut menemui jalan buntu saat ini karena masih ada gap antara permintaan dan penawaran terkait kesepakatan gaji barunya.

Inter tetap memantau situasi sebelum bergerak pasti, di mana laporan ini mengklaim bahwa manajemen Nerazzurri telah meminta informasi ke agen Maksimovic, Fali Ramadani dan klub bahkan mungkin dapat memboyongnya pada bursa transfer Januari ini.

Pemain berusia 28 tahun tersebut baru tampil Dua kali dari Enam pertandingan Napoli di semua kompetisi sejauh musim ini, di mana penampilan terakhirnya adalah kala Napoli kalah 1-0 dari AZ Alkmaar diajang Liga Europa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*