Inter Minta Diskon Ke Sassuolo Untuk Permanenkan Sensi

Menurut laporan dari FcInterNews, bahwa Inter Milan ingin melakukan negosiasi ulang mengenai kesepakatan biaya penebusan dengan pihak Sassuolo untuk mempermanenkan gelandang asal Italia, Stefano Sensi.

Nerazzurri sangat menghargai kualitas gelandang Italia berusia 24 tahun itu, yang bergabung pada musim panas Tahun lalu dengan status pinjaman dari Neroverdi, tetapi juga khawatir dengan kondisi fisiknya saat ini.

Cedera Sensi membuat Inter Milan dilema. Di satu sisi, dia adalah pemain berkualitas. Di sisi lain, gelandang itu tak bisa diandalkan secara konsisten akibat cedera berulang. Ditambah lagi dengan cedera terbarunya ini, Sensi berpotensi lebih sering absen ketimbang bermain untuk Inter Milan di sepanjang musim ini.

Meskipun demikian, Inter Milan akan tetap berusaha untuk menandatangani Sensi secara permanen di musim panas ini, tetapi klub menginginkan diskon.

Kesepakatan awal harga degan Sassuolo adalah senilai € 20-22 juta untuk pemain berusia 24 tahun itu, sementara Nerazzurri saat ini ingin menebusnya hanya senilai € 15 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*