Inter Mulai Bergerak Untuk Pinjam Nandez

Menurut laporan dari Tuttosport, bahwa Inter Milan mulai bergerak dan sedang mempersiapkan rencana B jika Barcelona terus bertahan dengan tuntutannya mengenai harga jual Arturo Vidal ke Nerazzurri.

Duo Nerazzurri, yaitu CEO Beppe Marotta dan direktur olahraga Piero Ausilio, sedang bekerja untuk merekrut pemain tengah Cagliari, Nahitan Nandez. Hubungan luar biasa yang telah terjalin antara kedua klub kemungkinan membantu memfasilitasi kesepakatan, di mana Inter Milan berharap untuk menandatangani gelandang asal Uruguay itu dengan status pinjaman pada bulan Januari.

Berkat penampilan fantastis dari gelandang Nerazzurri, Radja Nainggolan di klub Sardinia, maka mereka mungkin lebih bersedia untuk menyenangkan Nerazzurri, dengan melepas Nandez ke San Siro. Untungnya lagi bagi Inter adalah, Nandez sendiri saat ini sedikit bersitegang dengan Rossoblu karena masalah seputar image rights alias hak komersil pemain.

Langkah ini diambil Inter Milan dengan menimbang bahwa kesepakatan dengan Barca untuk transfer Vidal kemungkinan tidak akan tuntas sampai penutupan pasar musim dingin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*