Inter Berusaha Mencari Kandidat Pengganti Perisic

Ivan Perisic tampaknya ditakdirkan untuk meninggalkan Inter musim panas ini, sehingga Klub telah mengincar trio berkualitas untuk menggantikannya.

Nerazzurri siap mengakomodir pemain asal Kroasia yang berkeinginan untuk meninggalkan Milan pada bursa transfer musim panas ini, dan berdasarkan laporan La Gazzetta dello Sport, bahwa kedua belah pihak siap untuk berpisah.

Akibatnya, Nerazzurri sudah bekerja keras mencari pengganti potensial, dan Steven Bergwijn dari PSV menduduki peringkat teratas dalam daftar kandidat Inter.

Pemain sayap asal Belanda itu dapat bermain di kedua sisi, raihan 11 gol dan 12 assist musim lalu telah membuatnya menjadi salah satu bintang muda paling cerdas di Eropa.

Satu masalah bagi Inter adalah harga yang diminta  oleh PSV, karena pihak Eredivisie itu meminta € 40 juta untuk pemain berusia 21 tahun mereka.

Nama lain yang dipertimbangkan adalah Filip Kostic, yang baru-baru ini tampil untuk Eintracht Frankfurt di Liga Eropa kontra Inter. Pemain berkebangsaan Serbia itu tampil meyakinkan sejak bergabung dari Hamburg yang terdegradasi musim panas lalu. Eintracht Frankfurt memegang opsi senilai € 6,5 juta untuk dapat menebusnya menjadi permanen, dan mereka siap untuk menguangkan pemainnya jika Inter melangkah serius.

Nama terakhir adalah Yannick Carrasco yang telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Inter pada Januari lalu, dan ia tetap bertekad untuk mengakhiri karirnya di Dalian Yifang di Cina, dan tampaknya Nerazzurri tetap tertarik untuk membawa pemain Belgia itu ke Italia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*