Inter Mungkin Terpaksa Menjual Pemain Kunci Untuk Mengatasi Kerugian

Inter Milan mungkin terpaksa mengorbankan salah Satu pemain kunci mereka dan beberapa pemain lainnya di bursa transfer musim panas ini karena alasan finansial, menurut laporan dari Corriere dello Sport

Tidak dapat dikesampingkan bahwa Nerazzurri harus menjual pemain bintang mereka untuk membantu mengatasi kerugian klub.

Pada laporan keuangan musim ini, per tanggal 30 Juni, Nerazzurri diperkirakan akan mencatat kerugian antara € 130-150 juta, yang berarti mereka membutuhkan suntikan dana besar, di mana penjualan pemain adalah salah Satu solusi yang paling mungkin.

Inter akan mencoba menghimpun dana dengan melepas pemain muda seperti Lucien Agoume, Federico Dimarco, Samuele Mulattieri, Lorenzo Pirola, atau Sebastiano Esposito, dan berpotensi menjual pemain kunci juga.

Romelu Lukaku yang dihargai lebih dari € 120 juta tidak mungkin dikorbankan, karena ia merupakan roh dari gaya permainan Antonio Conte.

Alessandro Bastoni, Nicolo Barella dan Achraf Hakimi juga dianggap pemain yang tak digantikan, sehingga mustahil untuk dijual.

Namun, ada beberapa pemain Inter yang lebih mungkin untuk dijual di bursa transfer musim panas ini, yaitu:

Nama pertama adalah Lautaro Martinez, di mana situasinya berbeda dengan Lukaku, dan ia bisa dikorbankan jika Barcelona kembali mengejarnya.

Inter juga dapat mempertimbangkan untuk menjual Milan Skriniar, Stefan de Vrij, dan Christian Eriksen.

Pemain timnas Denmark itu memiliki gaji tinggi dan telah diminati oleh banyak klub dari Liga Premier.

Alexis Sanchez dan Arturo Vidal juga bisa diuangkan, mengingat gajinya juga sangat tinggi, sementara Andrea Pinamonti bakal dipinjamkan.

Terkait perekrutan pemain baru, Nerazzurri lebih memprioritaskan pemain berstatus bebas transfer.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*