Inter Naikkan Tawaran Untuk Vidal Hingga € 18 Juta

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Inter Milan bersedia meningkatkan tawaran mereka untuk merekrut Arturo Vidal dari Barcelona demi memuaskan pelatih Nerazzurri, Antonio Conte dengan rincian sebagai berikut:

Inter Milan akan mengajukan pinjaman berbayar dikisaran 2 Juta s/d 3 Juta Euro plus opsi untuk penebusan sebesar antara 15 Juta s/d 16 juta Euro, sehingga totalnya menjadi 17 Juta s/d 18 juta Euro.

Selanjutnya akan dilihat apakah upaya kali ini sudah cukup untuk meyakinkan klub Catalan itu, di mana Inter Milan awalnya mengajukan tawaran senilai € 12 juta, sementara Barca menuntut sekitar € 20 juta tanp6a opsi penebusan.

Menurut laporan dari FcInterNews, bahwa pemain Iternasional Chili berusia 32 tahun itu telah mengatakan kepada agennya kemarin bahwa Dia tetap ingin bergabung dengan Inter Milan, meskipun ada desas-desus bahwa pelatih Barcelona, Ernesto Valverde akan dipecat.

Kesepakatannya secara pribadi dengan Nerazzurri telah tercapai di angka € 4,5 juta plus bonus selama paruh musim, mulai dari sekarang hingga Juni, dan selanjutnya kontrak berdurasi Dua tahun senilai € 6 juta bersih per musim.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*