Inter & Nice Lanjutkan Negosiasi Peminjaman Dalbert

Menurut laporan dari FcInterNews.it, bahwa Wing Bek Inter Milan, Dalbert berpeluang besar untuk kembali ke mantan klubnya, Nice sebelum penutupan Bursa transfer musim panas.

Tampaknya kesepakatan akan dicapai, di mana Klub Ligue 1 itu akan menyambut kembali mantan anak didik mereka dengan tangan terbuka dan telah menawarkan kesepakatan pinjaman dan opsi untuk pembelian.

Inter setidaknya harus menjual Dalbert antara € 18-20 Juta jika mereka tidak ingin menderita kerugian, setelah sebelumnya juga sepakat untuk menyetor sebesar 20% kepada Nice dari hasil penjualannya di masa mendatang.

Sebelumnya, Inter sempat menerima tawaran dari Lyon di awal bursa transfer setelah mereka menjual Ferland Mendy ke Real Madrid.

Lyon menawarkan € 15 juta untuk pemain berusia 26 tahun itu, tetapi Nerazzurri menolaknya. Selain itu, Monaco juga membuat pendekatan untuk Dalbert, setelah mencoba mengontraknya musim panas lalu, dengan serangkaian kontak antara Monaco dan agen dari Dalbert.

Namun, mereka juga tidak bersedia memenuhi tuntutan harga dari Inter dan akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan negosiasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*