Inter Pantau Bintang Muda Red Bull Salzburg

Inter sedang memantau perkembangan pemain tengah berkebangsaan Hungaria berusia 18 tahun, Dominik Szoboszlai, menjelang langkah potensial di musim panas, menurut laporan dari Tuttosport.

Szoboszlai telah menjaringkan sembilan gol dan menyumbang enam assist di semua kompetisi untuk klubnya, Red Bull Salzburg musim ini dan melakukan debut internasional seniornya pekan lalu, tampil sebagai pemain pengganti dalam kekalahan Hongaria dari Slovakia dengn skor 0-2.

Posisi gelandang adalah salah satu aspek yang dibahas dalam pertemuan antara Piero Ausilio dan tim pengintai Inter di Appiano Gentile kemarin.

Ausilio juga ingin merealisasikan rencana Inter untuk menyelesaikan masalah abadi mereka di posisi bek sayap untuk musim depan, dengan Cedric Soares kemungkinan akan kembali ke Southampton ketika kontrak pinjamannya berakhir.

Matteo Darmian, yang kontraknya akan berakhir di Manchester United pada tahun 2020 tetap menjadi target utama klub, tetapi pemain internasional Prancis Djibril Sidibe juga dianggap sebagai pilihan yang layak.

Stefan Lainer, yang bermain dengan Szoboszlai di Salzburg yang dilaporkan hampir bergabung dengan Napoli musim panas lalu adalah pemain ketiga yang diincar klub dengan penuh minat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*