Inter Pertimbangkan Ilicic Sebagai Pengganti Perisic

Ivan Perisic sudah berhasrat mengepak kopernya sejak Januari lalu, sehingga Inter harus segera bergerak untuk mengisi kekosongan jika pemain Kroasia itu resmi meninggalkan Klub.

Di antara banyak nama yang dipertimbangkan untuk menggantikan Bintang asal Kroasia itu seperti Pepé, Chiesa dan Berwijn, Nerazzurri kini juga sedang mengevaluasi Josip Ilicic sebagai opsi lain setelah musim yang mengesankan di Atalanta, di mana ia telah sukses mencetak 12 gol dan 9 assist, dan memberi kontribusi besar mendongkrak Atalanta ke posisi  4 klasmen, membuka kemungkinan untuk berpartisi di Liga Champions musim depan.

Seperti dilansir SportMediaset, Ilicic saat ini bernilai antara € 15-20 juta, dengan mempertimbangkan kinerjanya tentu akan menjadikan ini sebagai tawaran bisnis yang sangat menggoda bagi Inter.

Perisic tidak mungkin diizinkan untuk pergi dengan tawaran kurang dari € 40 juta, yang berarti bahwa Inter akan menggantikan pemain Kroasia itu dengan pemain yang sama kualitasnya tetapi lebih menguntungkan bagi Inter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*