Inter Prioritaskan Perekrutan Striker Pada Bursa Transfer Musim Panas

Menurut laporan dari Tuttosport, bahwa pada bursa transfer musim panas Tahun ini Inter Milan akan memprioritaskan penandatanganan striker.

Nerazzurri merasa optimis bisa menjual Mauro Icardi akhir musim ini. Selain Paris Saint Germain, beberapa tim lainnya juga tertarik pada layanannya, seperti Juventus, Real Madrid, serta Barcelona. Uang hasil penjualannya nanti akan diinvestasikan kembali untuk belanja pemain, khususnya ujung tombak.

Mengingat kuatnya minat dari Barcelona untuk mengontrak Lautaro Martinez, membuat Inter Milan segera melakukan upaya antisipasi dengan mencari Striker alternatif jika El Toro setuju hengkang ke Spanyol. Alexis Sanchez akan kembali ke Manchester United di musim panas, ketika masa peminjamannya berakhir. Inter Milan tampaknya tidak akan mempermanenkan pemain Chili itu karena tuntutan gajinya yang sangat tinggi.

Esposito akan berusia 18 dan segera menandatangani kontrak profesional hingga 2025 dengan Klub, tetapi pelatih Antonio Conte kemungkinan besar akan meminjamkannya ke Klub lain demi pertumbuhannya, daripada harus menghabiskan sebagian besar waktu di bangku cadangan.

Manajemen Inter terus bekerja untuk mendapatkan striker Belgia, Dries Mertens, yang akan menjadi pemain gratis di musim panas, serta pemain depan Chelsea, Olivier Giroud. Opsi lain bagi Inter Milan termasuk penyerang dan kapten Arsenal, PierreEmerick Aubameyang, penyerang Manchester United, Anthony Martial, Timo Werner dari RB Leipzig, dan bintang Barcelona, Antoine Griezmann, yang bisa dimasukkan dalam kesepakatan transfer Lautaro.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*