Inter Salah Satu Klub Yang Telah Dikaitkan Dengan Antonio Valencia

Bek Manchester United, Antonio Valencia akan meninggalkan klub musim panas ini, dan Inter Milan adalah di antara calon pelamarnya, ungkap ayahnya.

Kontrak pemain berusia 33 tahun itu di Old Trafford berakhir pada akhir musim, yang berarti bahwa ia dapat bergabung dengan klub lain dengan status bebas transfer.

Valencia tidak tampil secara teratur untuk United musim ini, dengan pemain baru musim panas, yaitu Diogo Dalot dan Ashley Young yang berpengalaman lebih disukai sebagai opsi bek kanan di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer dan Jose Mourinho.

Ini berarti bahwa pemain asal Ekuador itu sedang menuju ke pintu keluar dari Old Trafford, dan menurut Ayahnya, Luis Valencia yang mengatakan bahwa beberapa minat sedang berdatangan.

Berbicara kepada El Universo, via Sport Witness, Ayahnya mengungkapkan bahwa bek United itu sudah memiliki empat opsi potensial sebelum jendela transfer musim panas.

Dia berkata:

“Arsenal, West Ham, Inter Milan, dan satu dari Cina adalah pilihan, tetapi dalam sepakbola semuanya dapat berubah.”

Dia ingin memilih opsi terbaik, tetapi di atas semua itu dia ingin menandatangani kontrak selama dua tahun.

Valencia bisa tergoda untuk mencari padang rumput yang baru di luar negeri, tetapi proposisi dari Liga Premier dengan Arsenal atau West Ham juga bisa terbukti menggoda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*