Inter Sangat Marah Dengan Icardi; Berikut Tiga Pengganti Potensial

Dilansir dari Calciomercato, Hubungan Mauro Icardi saat ini dengan Inter sedang berada di puncak krisis. Meningkatnya ketegangan antara klub dan Icardi beserta istrinya, Wanda Nara membuat masa depan pemain berkebangsaan Argentina semakin cenderung untuk menjauh dari Nerazzurri.

Icardi dan Wanda menolak proposal Inter untuk kontrak baru, sehingga menambahkan spekulasi bahwa ia akan meninggalkan klub, di mana Juventus, Napoli dan Manchester United disebut-sebut sebagai tujuan potensial baginya.

Inter Milan dilaporkan bersiap untuk hidup tanpa Icardi karena mereka sudah merencanakan calon penggantinya.

Nama pertama yang dikaitkan dengan Inter adalah penyerang Juventus Paulo Dybala. Pemain asal Argentina itu mulai tidak harmonis hubungannya dengan Juventus dalam beberapa bulan terakhir karena terjadinya ketegangan yang dilaporkan antara dia dan Massimiliano Allegri.

Selain itu, Dybala lebih memungkinkan bagi inter karena faktor menumpuknya barisan lini depan Bianconeri serta kebutuhan untuk menjual pemain demi keseimbangan neraca keuangan Juventus setelah kedatangan Cristiano Ronaldo di musim panas.

Nama kedua yang ditautkan ke Inter adalah Edin Dzeko. Penyerang Roma itu bisa memberikan pengalaman berharga dan kemampuan dalam mencetak gol.

Namun, sesuai dengan laporan dari  La Gazzetta dello Sport, target teratas Inter Milan adalah striker Manchester United dan pemain depan Timnas Belgia, Romelu Lukaku.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*