Inter Segera Aktifkan Opsi Perpanjangan Kontrak Young

Menurut laporan dari fcinternews.it, bahwa Inter Milan telah menghubungi agen Ashley Young melalui telepon, bermaksud untuk mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak kliennya itu, di mana kontraknya saat ini akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Inter Milan Merekrut Eks kapten Man United itu pada mercato januari lalu dengan kontrak sampai akhir musim ini senilai 1,5 juta euro. Inter punya opsi untuk menambah masa kerjanya semusim lagi.

Antonio Conte dan klub secara keseluruhan puas dengan penampilan dan kontribusi bek sayap Inggris itu sejauh ini membela Nerazzurri, dan itulah sebabnya kedua belah pihak sedang menyiapkan pembaruan kontrak sang pemain.

Singkatnya, semuanya berjalan dengan baik untuk melanjutkan petualangan bersama. Conte sangat menghargai fleksibilitas dari Young, yang bisa bermain di sisi kanan dan di kiri, sebagaimana telah ia buktikan ketika pertandingan melawan Cagliari dan Lazio.

Pemain serbaguna sepertinya sangat dibutuhkan oleh skuat yang bermain di tiga kompetisi sekaligus, dan berguna bagi tim yang ingin kembali ke jalur kemenangan. Young kemungkinan akan menerima gaji bersih sebesar 3 juta Euro di musim depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*