Inter Segera Merampungkan Transfer Radu & Salcedo

Inter akan bertemu dengan petinggi Genoa pada hari Kamis ini untuk membahas masa depan Eddy Salcedo dan Ionut Radu, menurut laporan dari Jurnalis dan pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio.

Menurut laporan itu, para direktur kedua klub akan bertemu, kemungkinan besar pada hari Kamis untuk merampungkan kesepakatan mengenai kedua pemain. Inter memiliki opsi pembelian kembali untuk kiper muda asal Rumania, Radu yang harganya telah disepakati senilai € 12 juta, serta punya opsi untuk mempermanenkan striker muda Italia, Salcedo yang ditetapkan seharga € 8 juta.

Nerazzurri, menurut Di Marzio, kemungkinan setelah itu akan kembali mengirim kedua pemain itu dengan status pinjaman ke Genoa, di mana mereka punyai peluang yang lebih besar untuk dapat berkembang.

Terutama Radu, yang merupakan kiper pilihan pertama Genoa musim lalu, berpotensi kembali menjadi kiper utama mereka setelah musim yang sangat mengesankan bersama Grifoni.

Salcedo, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Primavera Inter, akan kembali ke Genoa di mana ia akan bersaing untuk mendapatkan tempat di squat utama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*