Inter Semakin Terpesona Dengan Kulusevski

Gelandang serang asal Swedia berusia 19 tahun, Dejan Kulusevski telah menjadi bintang yang menonjol di tim Parma sejauh musim ini, di mana ia telah menciptakan Lima assist Dan mencetak Dua gol.

Dipinjamkan dari sesama tim Serie A Atalanta, Kulusevski telah menunjukkan kualitas dan fleksibilitasnya, bahkan ia sukses memainkan peran false nine untuk pertama kalinya selama karirnya kemarin saat melawan Inter Milan di San Siro.

Performa Kulusevski sangat mengesankan pada pertandingan kemarin kontra Inter, sehingga CalcioMercato memahami bahwa Nerazzurri semakin terpesona oleh pemain muda asal Swedia itu sedemikian rupa sehingga mereka tampaknya siap untuk mencoba dan bernegosiasi dengan Atalanta dalam hal kemungkinan transfer pemain.

Namun, bukan hanya Inter Milan yang ingin menggaet bintang muda itu, tetapi Juventus juga telah memantau situasi pemain dalam beberapa waktu dan juga ada minat lebih lanjut dari klub di seluruh Eropa.

Atalanta diperkirakan menghargai pemain tersebut sekitar 30-35 juta Euro, tetapi keputusan akan ditetapkan hingga ia kembali dari masa pinjamannya musim panas mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*