Inter Siap Beri Diskon Untuk Harga Perisic Bulan Januari

Winger Kroasia, Ivan Perisic menjadi salah Satu pemain yang  masuk dalam daftar jual Inter Milan pada bursa transfer musim dingin 2021.

Inter Milan bahkan bersedia memberi diskon harga kepada tim manapun yang ingin membeli Ivan Perisic, menurut laporan dari Calciomercato.

Dalam peran baru yang ia mainkan sejauh musim ini tampaknya belum mampu memuaskan pelatih Antonio Conte, akibatnya namanya tak lagi dilibatkan dalam rencana klub mulai tahun depan.

Adapun peminat Perisic saat ini datang dari klub Liga Premier, yakni Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Pemain berusia 31 tahun itu sebenarnya nyaris dipermanenkan oleh raksasa Bundesliga, Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas lalu setelah masa peminjamannya berakhir.

Namun, kedua tim gagal mencapai kesepakatan harga tebus, di mana Inter Milan menginginkan mahar antara € 15-17 juta, sedangkan pihak Bayern hanya sanggup membayar sebesar € 12 juta.

Namun untuk mercato musim dingin 2021, Inter siap menurunkan harga jual sang pemain, karena nilai residunya hanya € 6,5 juta pada akhir Juni 2021.

Perisic telah membuat 19 penampilan di semua kompetisi musim ini, dan dalam total bermain selama 984 menit di lapangan, ia mencetak Dua gol dan menyumbang Tiga assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*