Inter Siap Datangkan Milenkovic Pada Januari Untuk Memperkuat Pertahanan

Sepanjang bursa transfer musim panas, Inter Milan telah membuat kesalahan fatal dengan melepas salah satu bek andalan mereka di musim lalu, Diego Godin ke Cagliari. Parahnya lagi mereka tidak  mencari pengganti yang kuat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh bek berpengalaman asal Uruguay itu.

Akibatnya, pertahanan Nerazzurri menjadi rapuh, dan tidak memiliki kedalaman skuad yang memadai untuk sektor tersebut. Adapun satu-satunya solusi adalah merekrut bek baru di bursa transfer januari mendatang.

Kolarov telah direkrut untuk menjadi alternatif bagi Bastoni pasca kepergian Godin. Setelah karir yang sangat panjang dan sukses bermain sebagai bek kiri, Conte kemudian percaya bahwa peran bek tengah sebelah kiri paling cocok untuk pemain Serbia itu. Namun, berdasarkan beberapa pertandingan pertama, ceritanya menjadi berbeda. Eks Roma itu malah menjadi titik lemah tim di lini pertahanan.

Untuk alasan ini, manajemen Inter tidak sabar lagi kembali ke bursa transfer Januari untuk memperkuat lini pertahanan, dan target teratas dalam daftar mereka masih tetap Nicola Milenkovic dari Fiorentina.

Menurut laporan dari Calciomercato, Inter telah lama mengidentifikasinya sebagai profil yang tepat untuk klub. Dia masih muda, sudah terbiasa bermain dengan pola Tiga bek, sudah tampil sebanyak 91 kali di Serie A, dan juga berpartisipasi di Piala Dunia sebagai starter.

Kontrak pemain akan berakhir pada Juni 2022, dan Viola telah mengumumkan bahwa mereka terbuka untuk menjualnya jika pembaruan kontrak gagal disepakati.

Mempertimbangkan semua faktor, tuntutan harga awal mereka sebesar € 40 juta kemungkinan menurun. Inter Milan sangat menyadari hal ini dengan baik dan siap melancarkan operasi pada Januari.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*