Inter Siap Jual Vecino Demi Barella

Raksasa Serie A, Inter Milan siap berpisah dengan Matias Vecino demi memuluskan ambisi mereka merekrut bintang incaran, Nicolo Barella yang juga diinginkan oleh Chelsea dan Arsenal.

Performa Vecino selama kampanye musim ini dianggap tidak konsisten. Meskipun ada beberapa momen momen tertentu dimana ia tampil sangat mengesankan, tetapi sebagian besar musimnya ia lakoni dengan biasa-biasa saja. Chelsea dan Tottenham sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan pemain asal Uruguay itu.

Menurut laporan dari CalcioMercto, Inter terbuka untuk menjual Vecino karena mereka tidak merasa puas dengan kontribusinya sejauh musim ini.

Nerazzurri akan menuntut bayaran antara 25 hingga 30 juta euro untuk transfer Vecino dan jika ada klub yang bersedia dengan angka tersebut, maka Nerazzurri akan siap untuk menjual gelandang tersebut. Vecino hampir pergi pada bulan Januari lalu, tetapi penjualannya ditunda sampai musim panas ini.

Inter melihat Nicolo Barella sebagai pengganti yang lebih menjanjikan dan pejualan Vecino tersebut akan memberikan ruang bagi Barella musim depan, yang telah dikaitkan dengan banyak klub seperti Arsenal, Chelsea dan Man United.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*