Inter Siap Korbankan Valero Januari Ini Untuk Pembelian Gelandang Baru

Menurut laporan dari Calciomercato, bahwa Inter Milan siap mengucapkan selamat tinggal kepada gelandang Veteran asal Spanyol, Borja Valero pada Bursa transfer Januari.

Laporan tersebut merinci bagaimana pelatih Inter Milan, Antonio Conte bahkan tidak ingin mengandalkan pemain itu dalam kondisi darurat sekalipun. Oleh karena itu, kepindahannya dari skuat Conte pada bulan Januari ini sudah final, agar Nerazzurri dapat mengukir lebih banyak ruang di lini tengah.

Selain itu, Valero hampir saja pindah ke Fiorentina di bursa transfer musim panas, tetapi kesepakatan tidak pernah terwujud, dan laporan itu menunjukkan bahwa ia sebenarnya tidak terlibat dalam rencana klub untuk musim ini dan seterusnya.

Valero telah menerima beberapa proposal dari berbagai klub, tetapi mereka belum ada yang mampu meyakinkannya, dan sedang memanfaatkan waktu yang diperlukan untuk memilih tujuan berikutnya.

Kontraknya dengan Inter akan berakhir musim panas mendatang, tetapi Inter sangat berharap agar dia bisa keluar lebih awal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*