Inter Siap Mati-Matian Dapatkan Marash Kumbulla

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, bahwa Inter Milan siap mengerahkan segala upaya untuk memenangkan persaingan dalam perburuan tanda tangan Bek Hellas Verona, Marash Kumbulla.

Inter Milan merupakan salah satu diantara daftar panjang klub yang telah memicu minat untuk menandatangani pemain muda internasional Albania itu, dan Direktur Nerazzurri telah bertemu dengan agennya beberapa kali untuk bernegosiasi mengenai kemungkinan langkah transfer.

Napoli, Lazio, Fiorentina, Juventus, RB Leipzig, Bayern Munich, Borussia Dortmund, Everton dan Chelsea semuanya juga diyakini berminat untuk merekrut pemain berusia 20 tahun, yang telah menjadi salah satu pemain muda terbaik di Serie A musim ini.

Napoli sebenarnya telah mencapai kesepakatan harga dengan Hellas Verona, yaitu sebesar € 25 juta tetapi surat kabar yang berbasis di Roma itu mengklaim bahwa setiap klub yang ingin menandatangani Kumbulla saat ini harus menyiapkan anggaran tidak kurang dari € 30 juta.

Nerazzurri, sesuai laporannya akan mencoba untuk bisa memangkas angka tersebut dengan menawarkan Federico Dimarco dan Eddie Salcedo ke klub Gialloblu secara permanen.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*