Inter Siap Memulai Negosiasi Dengan Trabzonspor Untuk Transfer Kiper Ugurcan Cakir

Inter Milan telah mengarahkan fokus mereka pada kiper Trabzonspor, Ugurcan Cakir, menurut laporan dari media Turki, Karadeniz Gazetesi.

Direktur olahraga Nerazzurri, Piero Ausilio siap terbang ke Istanbul untuk memulai negosiasi dengan manajemen Trabzonspor soal kemungkinan kepindahan Cakir ke Milano.

Cakir saat ini dibanderol oleh tim Super Lig senilai € 30 juta, tetapi mereka juga menginginkan persentase hasil penjualan di masa depan, sekitar 25%.

Kiper berusia 24 tahun itu telah membuat 29 penampilan di semua kompetisi untuk tim Abdullah Avci musim ini, di mana ia sukses mencatatkan 10 kali clean sheet.

Inter disebut-sebut terus mencari pewaris kiper utama mereka, Samir Handanovic, meskipun ada laporan yang simpang siur terkait masa depannya di klub pada musim depan.

Kiper Udinese, Juan Musso, Kiper Cagliari, Alessio Cragno, kiper Genoa, Mattia Perin, kemudian Emil Audero dari Sampdoria, dan Pierluigi Gollini dari Atalanta adalah nama-nama yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Nerazzurri dalam beberapa pekan terakhir.

Cakir telah membuat tujuh penampilan untuk tim senior Turki, di mana ia memulai di Tiga laga kualifikasi Piala Dunia FIFA selama jeda internasional bulan Maret 2021.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*