Inter Siap Menawarkan € 50 Juta Plus Gagliardini Atau Karamoh Untuk Chiesa

Inter saat ini dinilai unggul dalam perlombaan untuk mengontrak Federico Chiesa dalam hal mencapai kesepakatan dengan Fiorentina menurut laporan dari FCInterNews.it.

Nerazzurri bersaing dengan rival mereka, Juventus untuk seorang Bintang Italia yang paling menonjol musim ini, dan mereka telah punya proposal ambisius yang akan mereka ajukan.

Berdasarkan laporan tersebut, Inter akan menawarkan uang tunai senilai € 50 juta dan akan memungkinkan Fiorentina untuk memilih salah satu dari Yann Karamoh atau Roberto Gagliardini untuk menjadi bagian dari kesepakatan.

La Viola dipahami menyukai kedua pemain tersebut dan bahkan mereka telah berusaha untuk merekrut kembali Gagliardini di jendela transfer Januari.

Sementara itu, Juventus siap untuk menawarkan uang senilai € 40 juta dan seorang pemain tetapi mereka belum menemukan pemain yang diinginkan klub Florence itu.

Namun, Chiesa lebih suka untuk pindah ke Juventus daripada Inter, karena Juve menawarkan gaji yang lebih tinggi. Juventus siap untuk membayarnya sebesar € 4 juta per musim, sementara Inter bersedia membayarnya hanya senilai € 3 juta.

Namun, karena Inter bisa memberinya peran yang lebih bagus di tim, maka itu bisa mengubah pikirannya untuk lebih memilih Nerazzurri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*