Inter Siap Penuhi Keinginan Conte Rekrut Luis Muriel

Keinginan pelatih Inter Milan, Antonio Conte untuk mendatangkan striker Atalanta, Luis Muriel telah mendapatkan lampu hijau dari manajemen klub.

Pemain internasional Kolombia itu muncul sebagai target transfer Nerazzurri untuk melengkapi lini serang mereka musim depan, bersama Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, bahwa Conte merupakan pengagum Muriel, dan menginginkan kedatangannya untuk meringankan beban kerja Lukaku dan Martinez. Keinginan sang pelatih mendapat dukungan penuh dari manajemen Inter.

Ada pemahaman bahwa tim harus semakin berkembang dan lebih berkualitas untuk mengatasi permasalahan stagnan dalam beberapa musim terakhir ini di Liga Champions, dan agar dapat bersaing lebih jauh lagi, maka penambahan striker berkualitas dianggap sebagai prioritas setelah Inter berhasil menstabilkan neraca keuangan mereka pada musim panas ini.

Namun, pendekatan apa pun untuk Muriel bukan berarti akhir bagi karir Alexis Sanchez di Inter, di mana pemain timnas Chile itu akan dipertahankan sebagai bagian dari kuartet penyerang Nerazzurri di musim depan.

Conte ingin skuadnya memiliki kualitas yang merata di setiap lini, dan mampu bersaing di level tertinggi Eropa.

Eks penyerang Sevilla itu punya keunggulan dalam hal kecepatan. Fakta tersebut bisa membuat taktik serangan balik Antonio Conte jadi lebih efektif. Muriel pun cukup produktif sejauh musim ini, di mana ia sukses mencetak 16 gol di ajang Serie A.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*