Inter Siap Pulangkan Zinho Vanheusden Januari

Zinho Vanheusden telah melakoni debut di timnas senior Belgia di bawah asuhan Roberto Martinez dalam pertandingan melawan pantai Gading Dua hari yang lalu.

Perkembangan Vanheusden tak luput dari pengawasan Inter Milan, di mana pemain tersebut dengan cepat mengalami peningkatan, tampil kuat, dan mampu menunjukkan penampilan impresif di Liga Belgia hingga saat ini.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa Inter Milan siap mendatangkan kembali mantan bek mereka berusia 21 tahun itu dari Standard Liege pada mercato januari 2021.

Vanheusden adalah jebolan akademi Nerazzurri, dan promosi ke tim senior Inter pada 2017. Vanheusden kemudian dipinjamkan ke tim Belgia, Standard Liege pada Januari 2018. Hingga akhirnya di musim panas tahun 2019 statusnya dipermanenkan dengan nilai transfer sebesar 11,6 juta euro. Vanheusden dengan cepat menjadi salah satu elemen penting bagi tim barunya tersebut, membuat Inter tertarik untuk memulangkannya ke Milano.

Dalam kesepakatan tersebut, Inter memiliki klausul buy-back atau pembelian kembali seharga 20 juta Euro.

Sebenarnya Inter berniat memulangkannya pada bursa transfer musim panas baru-baru ini, tetapi semua pihak setuju untuk menunda kesepakatan pada bursa transfer Januari 2021 mendatang.

Sepanjang musim ini, Vanheusden telah membuat Delapan penampilan di semua kompetisi, berhasil membantu tim mengamankan dua kali clean sheet.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*