Inter Siap Saingi Real Madrid Untuk Dapatkan Eriksen Seharga € 70 Juta

Inter Milan ingin mengontrak Christian Eriksen dari Tottenham, menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport.

Eriksen telah mengkonfirmasi keinginannya untuk meninggalkan Spurs di musim panas ini. Kontraknya dengan raksasa Liga Premier akan habis pada akhir musim depan dan menurut surat kabar Italia itu harganya saat ini sekitar € 70 juta.

Real Madrid diyakini terdepan dalam persaingan untuk mengamankan Eriksen yang telah mengindikasikan bahwa ia ingin mencari tantangan baru musim depan.

Inter telah mengidentifikasi Eriksen sebagai sosok yang dapat membantu Nerazzurri menutup Gap dari Juventus, dan menurut Antonio Conte, sektor lini tengah merupakan area kunci yang harus diperkuat musim panas ini.

Dengan demikian, Eriksen telah muncul di radar Inter, terutama mengingat bintang Denmark itu hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya. Inter akan berharap mereka dapat mengamankan kesepakatan di kisaran antara 60 – 70 Juta Euro.

Nerazzurri mungkin harus melakukan penjualan besar sebelum mengontraknya. Radja Nainggolan, misalnya bisa dijual karena masa depannya di klub dibawah kepemimpinan Antonio Conte tidak ada kepastian.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*