Inter Siap Sertakan Lazaro Dalam Kesepakatan Werner

Menurut laporan dari Sport Mediaset, bahwa Inter Milan bersedia menawarkan Valentino Lazaro plus sejumlah uang tunai kepada RB Leipzig untuk kesepakatan transfer Striker Timo Werner.

Werner telah diidentifiksi oleh Nerazzurri sebagai pengganti ideal untuk Lautaro Martinez, yang terus dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Sementara Werner memiliki klausul pelepasan senilai € 60 juta dalam kontraknya, dan Inter Milan lebih memilih untuk menegosiasikan angka tersebut. Inter Milan bersedia menawarkan sejumlah uang tunai plus Valentino Lazaro untuk bisa mendapatkan Werner, yang merupakan salah satu striker paling produktif di Eropa dalam beberapa musim terakhir.

Lazaro saat ini sedang dipinjamkan ke klub Liga Premier, Newcastle United. Meskipun mereka memiliki opsi penebusan, namun laporan tersebut mengklaim bahwa tak ada tanda-tanda jelas mereka akan mengaktifkan opsi tersebut.

RB Leipzig sebenarnya berminat untuk menandatangani pemain Austria itu di bursa transfer Januari lalu, dan sang pemain sendiri bahkan baru-baru ini mengaku telah mengadakan pembicaraan dengan mereka.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*