Inter Siapkan Satu Pemain Plus Uang Tunai Untuk Chiesa

Federico Chiesa merupakan target teratas dalam daftar keinginan transfer musim panas Inter dan Juventus, menurut laporan dari Tuttosport.

Kedua raksasa Serie A itu menghadapi persaingan dari banyak klub di luar Italia termasuk klub di Perancis, Inggris dan Jerman untuk tanda tangannya.

La Viola dipahami menginginkan setidaknya € 80 Juta untuk dapat melepas pemain internasional Italia itu, tetapi Inter maupun Juventus berencana akan memangkas biaya tersebut.

Laporan dari media yang berbasis di Turin itu melanjutkan dengan detail bahwa kedua klub telah menyusun strategi untuk dapat mengontraknya dengan kesepakatan uang tunai ditambah pemain.

Dari sisi Juventus, mereka bersedia untuk menyerahkan dua pemain plus uang tunai senilai € 40 juta. Dua pemain favorit yang akan dimasukkan dalam kesepakatan adalah Rolando Mandragora dan Riccardo Orsolini.

Sedangkan Inter siap untuk menawarkan sejumlah uang tunai ditambah pemain sayap Yann Karamoh, seorang pemain yang disukai oleh Fiorentina, di mana mereka telah menunjukkan minat pada pemain muda asal Prancis itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*