Inter & Sporting Pertimbangkan Barter Joao Mario-Marcos Acuna

Menurut laporan dari media Portugal, A Bola, bahwa Inter Milan dan Sporting CP kemungkinan bisa melakukan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Joao Mario dan Marcos Acuna dalam beberapa bulan mendatang.

Inter Milan telah lama tertarik untuk mengontrak Acuna, tetapi gagal mencapai kesepakatan dengan pihak Sporting pada mercato Januari lalu.

Namun, untuk mercato musim panas kali ini bahwa kedua klub tampaknya siap mempertimbangkan kesepakatan pertukaran secara langsung yang melibatkan kedua pemain tersebut.

Sporting ingin memulangkan kembali Joao Mario ke klub, setelah Empat tahun melepasnya, dan sebagai kompensasinya, mereka dikabarkan siap mengirim Marcos Acuna ke Nerazzurri.

Sejauh musim ini, Acuna yang berusia 28 tahun telah membuat 30 penampilan di semua kompetisi, di mana ia telah mencetak 2 gol dan menyumbang 4 assist untuk raksasa Portugal tersebut.

Sementara itu, Joao Mario telah membuat 15 penampilan di semua kompetisi untuk Lokomotiv Moscow, di mana ia sukses mencetak 1 gol dan mencatatkan 4 assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*