Inter Sudah Jalin Kontak Dengan Agen Dari Sergio Aguero

Inter Milan sedang dalam tahap negosiasi untuk merekrut penyerang Manchester City, Sergio Aguero, yang segera menjadi pemain bebas transfer, menurut laporan dari media Spanyol.

Masa kontrak pemain Argentina berusia 32 tahun itu akan habis pada akhir musim ini, sehingga ia sudah bisa membuka negosiasi dengan klub mana pun yang tertarik padanya sejak 1 Februari 2021.

Media Spanyol, El Chiringuito, yang pertama kali mewartakan tentang kepindahan Achraf Hakimi ke Inter musim panas lalu menyatakan bahwa Nerazzurri adalah salah Satu dari Empat klub yang telah menghubungi rombongan agen Aguero.

Juventus, Barcelona dan Paris Saint-Germain juga dikabarkan telah melakukan pendekatan untuk mengamankan tanda tangan sang penyerang.

Aguero melewatkan sebagian besar pertandingan musim ini di Manchester City karena berkutat dengan masalah cedera, di mana ia hanya membuat Sembilan penampilan untuk tim asuhan Pep Guardiola di semua kompetisi.

Penampilan terakhirnya bersama Cityzen terjadi saat kemenangan mereka dengan skor 3-1 atas Chelsea pada 3 Januari lalu, di mana ia hanya masuk sebagai pemain pengganti.

City diperkirakan tidak akan memperbarui kontrak Aguero, dan banyak media yang melaporkan bahwa Striker Nerazzurri, Romelu Lukaku telah ditetapkan sebagai pengganti potensial Aguero.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*