Inter Sudah Menjalin Kontak Dengan Agen Dari Bruno Guimaraes

Inter sudah menjalin kontak langsung dengan Agen dari Bruno Guimaraes dengan maksud untuk kemungkinan langkah transfer kliennya pada musim panas ini menurut laporan dari FCInterNews.it.

Gelandang Atletico Paranaense kelahiran Brazil ini ternyata berpaspor UE (Uni-Eropa) sehingga dia tidak akan memenuhi kuota pemain non-UE Inter jika Nerazzurri sukses mengontraknya.

Namun, Inter bukan satu-satunya klub yang mengawasi pemain berusia 21 tahun ini yang peran utamanya adalah di sektor gelandang bertahan, tetapi ia juga bagus bermain sebagai gelandang tengah.

Sesuai laporan, Inter menghadapi persaingan dari klub Spanyol, Valencia dan raksasa Portugal, Benfica untuk mendapatkan tanda tangan Guimaraes.

Selain itu, Inter juga akan berhadapan dengan sesama klub Italia, yaitu Napoli. Karena kepergian Allan yang tampaknya tak terhindarkan pada musim panas ini, Partenopei telah mengidentifikasi Guimaraes sebagai pengganti potensial bagi rekan senegaranya itu.

Musim ini ia telah membuat 8 penampilan di semua kompetisi. Dalam 695 menit di lapangan ia telah mencetak tiga gol dan menyumbang dua assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*