Inter Sukses Bajak Sensi Dari AC Milan, Dengan Kesepakatan Pinjaman

Inter siap menyambut tambahan gelandang baru, Stefano Sensi untuk Squad Antonio Conte setelah sebelumnya ia hampir bergabung dengan rival sekota, Milan, Menurut Laporan Gianluca Di Marzio Dan CalcioMercato

Setelah pertemuan baru-baru ini dengan sang agen, Giuseppe Riso dan direktur olahraga Sassuolo, Carnevali, pada dasarnya Nerazzurri telah menutup kesepakatan untuk Stefano Sensi.

Gelandang itu akan bergabung dengan kesepakatan pinjaman senilai € 5 Juta dan opsi permanen dikisaran harga 22 hingga 25 Juta Euro, kesepakatan yang sangat mirip dengan Matteo Politano yang baru dituntaskan.

Sebagai bagian dari kesepakatan, Sassuolo akan menerima striker Edoardo Vergani, lahir pada tahun 2001 yang bermain di tim Primavera nerazzurri.

Sensi akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, dengan gaji tahunan sebesar € 1,8 Juta setelah dikurangi pajak.

Selain AC Milan, Sensi sebelumnya juga dikejar oleh Barcelona dalam beberapa bulan terakhir. Kedatangannya ke Inter tidak akan mengecualikan perekrutan Barella, di mana negosiasi dengan Cagliari akan berlanjut setelah sang gelandang menyatakan keinginan kuat untuk bergabung.

Inter juga semakin dekat dengan mengontrak Etienne Kinkoue, bek tengah yang lahir pada Tahun 2002 yang saat ini bermain untuk Troyes.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*