Inter Sukses Tumbangkan Torino 2-1, Stellini: Sanchez dan Eriksen Buat Perbedaan

Usai laga, Asisten Pelatih Nerazzurri, Cristian Stellini mengatakan bahwa Eriksen dan Sanchez mampu membuat perbedaan dalam kemenangan Inter Milan 2-1 atas Torino pada Minggu malam (14/03/21).

Di tengah kebuntuan membobol gawang Torino sepanjang babak pertama, Inter akhirnya mampu membawa pulang Tiga poin setelah dimasukkannya Alexis Sanchez dan Christian Eriksen di babak kedua.

Kedua pemain tersebut tampil dari bangku cadangan pada babak kedua laga Serie A 2020/2021 di Stadio Grande Torino.

Romelu Lukaku mencetak gol pada menit ke-62 dari tendangan penalti. Kemudian dibalas oleh Torino melalui Antonio Sanabria pada menit ke-70. Lautaro Martinez mengunci kemenangan Nerazzurri melalui gol sundulannya di menit ke-85.

“Sanchez dan Eriksen mampu mengubah jalannya laga. Kami mempersiapkan laga ini sepanjang pekan, karena kami pikir laga ini akan memerlukan perjuangan keras. Untuk gol pertama kami, kami bermain dengan baik untuk memaksimalkan situasi tertentu dalam pertandingan, sementara Sanchez dan Lautaro tampil sangat baik untuk terciptanya gol kedua kami,” ujar Stellini, melansir dari situs resmi Inter.

“Christian telah mengubah performanya. Ia selalu berusaha dengan keras, namun memiliki beberapa kesulitan untuk beradaptasi dengan sebuah liga yang sangat mengedepankan taktik layaknya Serie A. Akan tetapi, ia sekarang telah mampu beradaptasi dengan liga dan sistem permainan kami,” 

Bagaimana dengan Lukaku dan Lautaro?

“Mereka memiliki banyak kualitas: mereka cepat, kuat secara fisik, dan mumpuni di dalam kotak penalti. Mereka juga mempunyai pergerakan yang bagus dan melengkapi satu sama lain dengan baik: Lukaku menjadi titik tumpu dan Lautaro bergerak terus menerus. Poin penting lainnya adalah sebuah fakta bahwa mereka juga ikut berkontribusi ketika kami bertahan,”

Bagaimana perasaan Conte ketika harus menyaksikan laga dari tribun penonton?

“Bersama sang pelatih, tidak ada kata berhenti. Kehadirannya membuat kami terus fokus: melalui hal ini, kami tumbuh dan meningkatkan diri terus menerus. Inilah yang seharusnya terjadi, ia adalah pemimpin kami. Hubungan antara pelatih dan para stafnya terjalin dengan komunikasi yang terus menerus, dan kami bekerja keras setiap hari untuk mendukung ide-idenya. Kami memang mengharapkan laga seperti ini, ia memuji kami. Kami sadar bahwa dari sekarang hingga akhir musim, terdapat banyak laga sulit lainnya dan kami perlu mencari solusi yang tepat.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*