Inter Tak Akan Bisa Mengejar Romelu Lukaku Hingga Agustus

Inter tidak mungkin bisa merampungkan kesepakatan apa pun untuk striker Manchester United, Romelu Lukaku hingga ditutupnya bursa transfer musim panas Tahun ini, menurut Il Giorno.

Bursa transfer musim panas 2019 di Liga Italia dibuka pada hari Sabtu (1/6) waktu setempat dan akan tutup pada hari Jumat, Tanggal 23 Agustus malam (20.00) waktu setempat.

Lukaku dilaporkan secara luas telah memilih Nerazzurri sebagai klub berikutnya, dan pelatihnya di Timnas, Roberto Martinez juga angkat bicara untuk mengkonfirmasi perihal tersebut.

Namun, negosiasi dengan United terbukti sulit karena Setan Merah tidak menunjukkan tanda-tanda untuk menurunkan harga awal yang mereka minta.

Inter akan memprioritaskan penandatanganan Edin Dzeko dari Roma sebelum meningkatkan upaya mereka terhadap pemain internasional Belgia itu.

Dzeko telah meyakinkan Inter dan diharapkan segera bergabung sebelum dimulainya pelatihan pra musim pada Tanggal 8 Juli ini, meskipun tidak ada kesepakatan yang akan terjadi.

Inter belum bersedia memenuhi harga yang diminta Roma tetapi kemungkinan akan menyelesaikan kesepakatan dengan biaya antara € 15-20 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*