Inter Tak Berniat Melepas Skriniar Pada Bursa Musim Panas

Menurut laporan dari FCInter1908.it, bahwa Inter Milan tidak berniat melepas Milan Skriniar dan sepenuhnya akan mempertahankannya setidaknya hingga musim depan.

Skriniar bergabung dengan Inter Milan paa Musim Panas 2017 dari Sampdoria dan kinerjanya telah jauh melampaui harapan siapa pun, di mana dia telah menjelma menjadi salah satu bek terbaik di Italia bahkan di seluruh dunia saat ini.

Sebagai akibatnya, Skriniar menjadi sasaran target oleh klub-klub besar seperti Manchester City dan Manchester United, hingga dari klub-klub Spanyol.

Manchester City berusaha menggoda Skriniar untuk hengkang. Nerazzurri dikabarkan sempat mendapat tawaran sebesar 65 juta Euro plus bonus senilai € 5 juta dari City, namun proposal itu ditolak oleh klub karena tidak mendapat persetujuan dari Giuseppe Marotta.

Laporan melanjutkan bahwa masa depan Diego Godin sementara ini diragukan dengan klub meskipun faktanya ia baru bergabung pada musim panas yang lalu dengan status bebas transfer. Alasannya karena penampilan memukau dari bek muda Alessandro Bastoni sejauh musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*