Inter Tak Ingin Kasus Zaniolo Terjadi Lagi Pada Pinamonti

Inter tidak akan lepas kontrol terhadap masa depan Andrea Pinamonti musim panas ini karena klub percaya sepenuhnya pada striker berusia 20 tahun itu, menurut Sky Sport.

Situai Pinamonti telah diperdebatkan karena ia berpotensi dilibatkan dalam kesepakatan Nerazzurri untuk mengontrak gelandang Cagliari, Nicolo Barella, dan Roma juga memintanya untuk dimasukkan dalam kesepkatan transfer Edin Dzeko.

Namun, Inter hanya akan bersedia melepaskan Pinamonti dengan status pinjaman atau dengan opsi pembelian kembali karena Nerazzurri tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama pada kasus Nicolo Zaniolo.

Zaniolo pindah ke Roma sebagai bagian dari kesepakatan untuk memboyong Radja Nainggolan ke Inter musim panas lalu dan sejak kepindahannya itu ia tampil meledak di tim utama Giallorossi, dan ia telah banyak mendapat perhatian dari tim-tim besar Eropa di musim panas ini.

Inter percaya Pinamonti dapat menjadi salah satu penyerang tengah terpenting Italia di tahun-tahun mendatang dan manajemen tidak akan membuat kesalahan serupa untuk yang kedua kalinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*