Inter Tak Ingin Keluarkan Banyak Uang Pada Bursa Transfer Januari

Surat kabar yang berbasis di Roma, Corriere dello Sport telah menganalisis strategi transfer Inter Milan di mercato Januari.

Inter Milan berencana memperkuat tim dengan melakukan pembelian beberapa pemain, yakni untuk sektor lini tengah dan ujung tombak. Namun, klub tidak ingin menghabiskan banyak anggaran di bursa transfer Januari, dan hanya akan memanfaatkan dana dari penjualan pemain atau dengan melakukan kesepakatan pertukaran.

Para pemain yang tidak lagi dibutuhkan seperti Christian Eriksen, Matias Vecino, Radja Nainggolan, dan Andrea Pinamonti bakal di lepas, karena kepergian mereka dapat memfasilitasi para pendatang baru.

Conte sudah mempertimbangkan beberapa target untuk mengisi posisi tertentu, termasuk Gervinho dari Parma atau Papu Gomez dari Atalanta untuk lini depan, serta Paredes untuk memperkuat lini tengah tim.

Peluang kesepakatan pertukaran yang melibatkan Eriksen dan Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain masih masih terbuka lebar. Sedangkan kemungkinan barter antara Inter Milan dan Atalanta yang melibatkan Vecino atau Nainggolan dengan Papu Gomez juga menjadi ide yang menarik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*