Inter Tak Senang Dengan Komentar Andrea Pirlo

Inter Milan tidak senang dengan komentar terbaru dari pelatih Juventus, Andrea Pirlo yang mengatakan bahwa Nerazzurri diuntungkan karena tanpa harus mengirim para pemain ke tim nasional untuk tugas Internasional setelah Empat pemain mereka dinyatakan positif COVID-19 dan memiliki waktu untuk pemulihan para pemain tersebut.

“Momen positif bagi Inter, yang akan bisa mempertahankan para pemain mereka daripada mengirim mereka ke tugas internasional. Dalam hal itu, mereka beruntung.” Ujar Pirlo jelang laga Juve-Benevento.

Pasukan Antonio Conte telah dipaksa mengisolasi diri oleh otoritas kesehatan kota Milan, sehingga berdampak pada menundaan laga melawan Sassuolo. Selain itu semua pemain internasional juga telah diperintahkan untuk tetap di Milan setelah Empat pemain Inter dinyatakan terinfeksi virus corona.

Seperti yang dilaporkan oleh Corriere dello Sport, bahwa Inter dikagetkan oleh komentar Pirlo dalam konferensi persnya menjelang pertandingan Juventus melawan Benevento, di mana ia mengatakan Inter beruntung karena akan memiliki waktu lebih banyak untuk pemulihan dan bisa berlatih dengan skuad yang lengkap.

Inter tidak senang dengan pandangan tersebut, dan menyadari bahwa kasus COVID-19 tidak dapat dilihat sebagai hal yang menguntungkan bagi Nerazzurri yang sedang dalam performa puncak untuk memenangkan gelar Scudetto musim ini.

Pelatih Antonio Conte bahkan lebih suka untuk memainkan pertandingan melawan Sassuolo daripada harus ditunda. Inter tetap optimis permainan mereka tidak akan banyak berubah tanpa kehadiran kuartet mereka yang terinfeksi virus.

Kendati demikian, Inter percaya bahwa pernyataan Pirlo itu hanyalah sebatas upaya untuk menekan para pemain Inter ditengah persaingan gelar Serie A yang mulai memasuki fase akhir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*