Inter Tak Terkalahkan Melawan Tim Asal Bulgaria

Inter Milan belum terkalahkan melawan tim asal Bulgaria, di mana Pertemuan terakhir terjadi pada Tahun 1974, di babak pertama UEFA Cup.

Setelah meraih hasil sangat mengecewakan di Dua laga terakhir, Inter Milan segera bangkit saat berhadapan dengan Ludogorets pada hari Jum’at, 21 Februari 2020 dini hari, dalam pertemuan pertama babak 32 besar Liga Europa 2019/2020.

Pertandingan akan berlangsung pada pukul 00:55 WIB di Razgrad, dan ini akan menjadi pertemuan resmi pertama antara Ludogorets dan Inter Milan.

Nerazzurri tidak terkalahkan dalam 5 kali pertemuan dengan tim asal Bulgaria di kompetisi Eropa, yaitu 2 kali meraih kemenangan, dan 3 kali berakhir seri. Pertandingan pertama terjadi pada tahun 1967, dalam dua pertemuan yang berakhir imbang di mana Facchetti sukses membuka keunggulan.

Pertemuan terakhir terjadi saat menghadapi Etar Veliko Tarnovo pada babak pertama UEFA Cup 1974/75. Dalam pertandingan yang berlangsung dua kali, partai pertama berakhir imbang tanpa gol sementara Inter Milan berhasil menang pada partai kedua berkat gol Oriali dan Brace dari Boninsegna di Milan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*