Inter Tak Tertarik Barter Skriniar Dengan Joao Cancelo

Menurut laporan dari Calciomercato, bahwa Manchester City sangat ngotot ingin mendapatkan Milan Skriniar dengan kesepakatan barter, di mana mereka bersedia melepas bek sayap Joao Cancelo ke Inter Milan untuk ditukar dengan Milan Skriniar pada musim panas mendatang.

Akan tetapi, Inter Milan tidak tertarik melakukan segala bentuk kesepakatan pertukaran dengan Manchester City yang melibatkan Milan Skriniar dan Joao Cancelo.

City sangat tertarik untuk menandatangani Skriniar dan mereka telah mencoba dan menggoda Inter Milan agar bersedia melepas bek asal Slovakia itu dengan kesepakatan barter. Inter Milan menolak proposal tersebut karena mereka menilai bahwa nilai Skriniar saat ini jauh lebih tinggi daripada Cancelo yang dibeli oleh Man City dari Juventus seharga 65 juta Euro, meskipun masih memiliki kontrak hingga Juni 2025.

Meskipun manajemen Inter Milan dipahami sangat menyukai Cancelo, yang sudah tidak asing lagi dengan klub karena ia pernah membela Inter dengan status pinjaman beberapa musim lalu, tetapi manajer Inter Milan, Antonio Conte lebih menginginkan untuk membeli bek sayap baru yang lebih terjamin performanya.

Kesepakatan pertukaran ini jelas akan menjadi sesuatu yang mustahil, kecuali City melakukan pembelian secara langsung dengan harga yang fantastis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*