Inter Tawarkan Dalbert Plus Uang Tunai Demi Florenzi

Demi memuluskan langkah untuk mengontrak Alessandro Florenzi, maka Inter telah menawarkan fullback, Dalbert plus uang tunai kepada Roma, menurut laporan dari Il Messaggero.

Florenzi merupakan salah satu dari beberapa pemain Roma yang sangat diinginkan oleh Conte karena pernah bekerjasama di Timnas Italia, dan menilainya sebagai sosok yang Ideal untuk mengisi sektor bek sayap kanan dengan Formasi Favorit Conte: 3-5-2

Giallorossi dikabarkan telah meminta waktu untuk mempertimbangkan tawaran tersebut karena mereka baru saja melepas kepergian Daniele De Rossi.

Sementara itu juga, Inter sedang dalam pembicaraan berbelit-belit untuk menuntaskan kesepakatan Dzeko yang telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Nerazzurri.

Baik itu Inter, maupun Roma, keduanya harus melakukan beberapa penjualan pemain untuk memenuhi target capital gain sebelum 30 Juni demi keseimbangan neraca keuangan mereka, dan untuk alasan tersebut mereka terus mengevaluasi beberapa pemain untuk bisa mereka barter satu sama lain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*