Inter Tawarkan Federico Dimarco Ke Torino

Menurut Laporan dari Sky Sport Italia, bahwa Inter telah menawarkan bek sayap internasional Italia U-21, Federico Dimarco kepada sesama klub Serie A Torino.

Tidak disebutkan bagaimana reaksi dari pihak Torino atas tawaran dari Inter, tetapi kedua klub punya riwayat kerja sama yang cukup harmonis dan mengingat bahwa Dimarco tidak masuk dalam rencana Nerazzurri, sehingga kesepakatan dapat diselesaikan lebih cepat.

Torino, yang dilatih oleh mantan manajer Inter, Walter Mazzarri sedang berbenah diri untuk segera mendapatkan beberapa pemain anyar karena musim baru mereka akan dimulai di babak penyisihan Liga Eropa.

Granata menggantikan Rossoneri di turnamen Liga Europa setelah AC Milan menerima sanksi dari CAS (pengadilan arbitrase olahraga) karena masalah pelanggaran peraturan Financial Fair Play UEFA yang berlanjut.

Dimarco menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Parma dan Ia mencetak satu-satunya gol pada pertandingan melawan Inter di San Siro ketika Gialloblu mengamankan Tiga poin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*