Inter Tawarkan Kontrak Baru Kepada Candreva Hingga 2022

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa Inter Milan siap menawarkan kesepakatan perpanjangan kontrak kepada bek sayap mereka, Antonio Candreva.

Pemain Italia berusia 33 tahun itu telah tampil sangat mengesankan disepanjang musim ini bersama Nerazzurri. Candreva berhasil bangkit kembali ditangan Antonio Conte, setelah performanya terpuruk selama dilatih oleh Luciano Spalletti.

Kedatangan pelatih Antonio Conte pada musim panas lalu benar-benar sukses mentransformasi sang pemain. Selain itu pelatih atletik dan ahli gizi sangat membantu Candreva dalam menurunkan berat badannya hingga beberapa kilo.

Candreva berjuang tanpa lelah dalam membangun serangan, sekaligus menjaga pertahanan di sktor kanan Inter Milan.

Pemain Italia itu bekerja dengan sangat baik bersama Conte ketika sama-sama membela tim nasional Italia di Euro 2016, dan hubungan tersebut berlanjut ke Inter Milan. Oleh karena itu, Nerazzurri ingin memperpanjang masa tinggalnya hingga 2022.

Candreva telah membuat 26 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini. Dalam 1805 menit di lapangan, ia sukses mencetak Empat gol dan menyumbang Enam assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*