Inter Tawarkan Kontrak Baru Sekaligus Jabatan Kapten Kepada Barella

Inter Milan telah membuka negosiasi dengan gelandang mereka, Nicolo Barella mengenai kontrak baru, dan menawarkannya jabatan kapten tim Nerazzurri.

Barella bergabung ke Inter dengan status pinjaman pada musim panas 2019, sebelum dipermanenkan seharga € 45 juta pada musim panas lalu, di mana ia menikmati musim yang sangat mengesankan bersama Nerazzurri.

Menurut laporan dari Corriere della Sera, manajemen Inter ingin memberi penghargaan kepada Barella berupa jabatan kapten tim, sekaligus mengikatnya di klub lebih lama lagi dengan menawarkan pembaruan kontrak, yang saat ini akan berakhir pada 2024.

Pemain berusia 24 tahun itu akan diberi kenaikan gaji dari € 2,5 juta menjadi € 4,5 juta per musim. Barella telah dianggap sebagai bintang masa depan klub, sehingga layak menggantikan Samir Handanovic sebagai pemimpin baru tim Antonio Conte.

Barella telah membuat 36 penampilan di semua kompetisi musim ini, di mana ia sukses mencetak Tiga gol dan menyumbang 10 assist.

Pemain asal Sardinia itu melakukan debut internasionalnya untuk timnas Italia pada 2018 dan telah mencetak Empat gol dalam 18 pertandingan untuk tim Azzurri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*